Minggu ke 7 di KPB

Minggu kali ini lebih padat dari biasanya, hari pertama di minggu ke-7 ini kita semua harus upacara, lalu mempresentasikan proyek-proyek yang sudah kita buat selama 6 minggu.

Di kelas 10 ini ada anak baru namanya Farah, katanya dia baru percobaan selama 2 bulan, kalau dia keterima kayanya gabung sama kelas 10 deh, tapi belum tau juga sih.

Banyak banget masukan masukan saat kita presentasi, dan banyak banget yang harus diperbaiki. Kita presentasi cuma hanya 4 orang, karena teman kita ada yang sakit, dan ada yang izin untuk keluar kota.

Hari selanjutnya yaitu hari Selasa, kita pergi ke Kebun Belakang yang ada di Cimahi, lumayan jauh ya, bisa dibilang beda Kota, karena baru perkenalan kita hanya membersihkan kebun dan mengosongkan untuk menanam buah tomat.

Itu adalah foto saat kita dijelaskan apa saja yang ditanam dan dirawat oleh Kang Misbah.

Rabu hari yang menyenangkan karena kita semua libur, ya tapi hanya sehari loh liburnya, hari esoknya kita kembali masuk sekolah, tapi kita sekolahnya ke Upnormal karena kita membuat buku, dan pekerjaan lain, sehingga butuh tempat sesantai mungkin.

Jumat hari terseru yang ditunggu-tunggu, kita semua berkumpul ke sekolah, seperti biasa kegiatan dipagi hari yaitu olahraga, sudah lama sekali kita melupakan kegiatan penting yang satu itu, setelah kita olahraga, kita semua pergi ke diskus dan mengerjakan lagi pekerjaan yang kamis kita lakukan, yaitu membuat buku, dan ada juga yang membuat logo, peta, dan buku untuk tempat tissue.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s