Minggu ke 10 di KPB

Minggu ini tidak banyak cerita, karena kita hanya menuntaskan beberapa pekerjaan yang bisa dibilang menjadi hutang karena kita tidak menyelesaikan tepat waktu.

Hari pertama kita pergi ke Kebun Belakang untuk melihat wine bikinan kita sendiri, dan memperbaiki beberapa botol yang kurang rapat, selain melihat wine kita semua dibagi tugas dan dibagi menjadi 3 kelompok yaitu mengambil kompos, membuat kompos, dan menyabut rumput. Aku diajarkan gimana caranya membuat kompos, dan ternyata lumayan mudah tapi sangat melelahkan tangan. Caranya yaitu menggali tanah sedikit dan mengambil tanah yang di bawahnya, lalu kita saring agar membuat kompos tersebut halus dan lembut.

Hari Rabu kita pergi ke Cafe untuk mengerjakan Proyek Buku Cibunut dan Proyek besar, dan kita juga mengajak kakak yang membantu kita untuk membuat Buku Cibunut.

Itu foto kita saat mengerjakan Buku dan membahas beberapa yang tidak dimengerti. Setelah mengerjakan Buku kita pindah ke Proyek besar, kita memikirkan dan membuat keputusan yang harus kota pilih, akhirnya kita sudah memutuskannya yaitu membuat Set Kit, Semua mencari sketsa untuk Kit nya itu, beberapa aku bikin dan ditolak, lalu aku mengusulkan agar bikinnya kaya Puzzle jadi tinggal bongkar pasang, dan ternyata sketsa nya diterima, lalu diberi beberapa masukan akhirnya menjadi sketsa pertama.

Sabtu yang seharusnya SMA Terbuka aku tidak hadir karena beberapa alasan, yaitu aku tidak mau kesana karena menurut aku itu sekolah kaya sekolah biasa, dan jadinya kaya dua kali sekolah lalu pas pertama kali kesana punggung aku tiba tiba sakit dan itu sakitnya lama banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s