Minggu ke 11 di KPB

Minggu ini seru karena Hari Senin kita nginep di Kebun Belakang, kita datang ke Kebun Belakang jam 1 siang. Selesai semuanya mengumpul kita mencari kayu agar nanti malam bisa membuat api unggun.

Kayunya sudah dirapihkan dan kegiatan selanjutnya kita pergi ke Dago Dairy untuk melihat sapi, di sana juga ada ayam.

Sapinya baik dan juga lucu, aku dan teman – teman memberi makan ke sapi tersebut, Aku lebih tertarik melihat ayam, karena ayamnya gembul dan lucu. Setelah itu kita mengangkut semacam makanan sapi, aku tidak tahu apa namanya. Kita membawa pulang susu dari sapi untuk dibuat menjadi keju.

Sekitar jam 7 malam kita baru sampai di Kebun Belakang dan membuat keju, sambil menunggu kita makan, membuat keju itu prosesnya panjang dan juga lama. Saat malam sekitar jam 9 an kita mengambil singkong yang masih menyatu dengan tanah, kita membuat api unggun dan membakar singkong tersebut.

Paginya kita makan dan membereskan tempat yang kita pakai untuk tidur, lalu kita berpamitan untuk pulang.

Hari besoknya kita ke sekolah, lalu kita pindah tempat ke Cafe untuk mengerjakan Proyek besar kita, setelah pekerjaan itu selesai kita semua pulang.

Hari Kamis kita menengok teman di Rumah Sakit, setelah dari RS kita pergi ke Cibunut untuk membahas Buku dengan Bu Tini, lalu dilanjut lagi ke Cafe untuk bertemu Kaka yang mengurus Proyek Sanggar Mitra, tetapi diundur karena hujan yang lumayan deras.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s