Minggu ke 12 di KPB

Minggu ini seperti biasa hari pertama yaitu Hari Senin kita pergi ke Kebun Belakang untuk mrlihat keju yang sudah kita buat minggu kemarin, sambil menunggu untuk memotong kejunya, kita beres – beres kebun, ada yang membuat rumput liat yang ada deket tanaman tomat, dan ada yang mengasih pupuk ke tanaman jagung. Aku sendiri mengasih pupuk bersama Farah lalu sesudah itu kita membantu teman – teman yang masih menyabut rumput, setelah itu sekitar jam 1 an kita memotong keju menjadi kotak – kotak kecil seperti dadu, lalu Kang Misbah melihatkan cara menjadikan keju mozzarela.

Hari Kedua seperti biasa kita ke Sekolah untuk “Presentasi” mingguan, setelah kita presentasi, dilanjut lagi oleh presentasi proyek Farah, selanjutnya kita membuat undangan dan surat izin tempat untuk Cibunut.

Di Baksil kita ketemu kaka – kaka untuk Proyek Sanggar Mitra membahas tentang kelanjutan proyek seperti apa, sebelum ketemu kaka – kaka, kita ketemu dulu dengan Ka Fikra untuk membahas tentang Proyek besar.

Hari Kamis kita ke Balkot untuk melanjutkan membuat undangan untuk acara FGD, tidak banyak yang harus diceritakan. Besoknya kita libur karena merasa cape dan butuh istirahat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s