Gallery Walk

Halo, aku mau menceritakan pengalaman seru bareng K10 saat membuat pameran Gallery Walk, Gallery Walk ini menceritakan tentang proyek besar kami.

Hari Kamis tanggal 15 November 2018 adalah pelaksanaan pameran K10 yang berjudul ” Sore O Araku, Hanasu ” dalam bahasa Jepang, dan “Walk It, Talk It” dalam bahasa Inggris, alasan kita untuk memilih judul berbahasa Jepang, karena kita terinspirasi oleh furniture yang dibuat di Jepang, yang begitu rapih dan kokoh.

Pelaksanaan kita untuk membuat pameran tersebut cukup sulit, tetapi akhirnya kita kerja sama agar semuanya beres dan rapih. Semua mengerjakannya seminggu sebelum pameran, tetapi saat menata tempat untuk pameran, kita menatanya pada hari Rabu tanggal 14 November 2018.

Kita balik lagi menceritakan tentang pameran, saat pameran dimulai kita masih belum siap, tetapi banyak orang berdatangan untuk melihat pameran yang kita adakan. Sebenarnya kita membuat beberapa 3 sesi saat pameran tersebut, tetapi tamu – tamu yang kita undang terus menerus berdatangan dan kita hampir kewalahan, tetapi pada akhir acara kita merasa senang dan bangga karena tamu nya lebih dari 125 orang.

Sekarang aku akan menceritakan tentang isi dari Gallery Walk tersebut, isinya adalah foto – foto saat pengerjaan kita, sejarah komunitas yang kita kunjungi, prototype yang kita buat, budgeting furniture yang kita buat, furniture, bahan furniture, video pengerjaan dan video bareng komunitas.

Gallery Walk tersebut lancar dan membuat kami bangga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s