Kebun belakang

Meja Kebun belakang yang terakhir selesai karena pagi sebelum kami berangkat, kami menyelesaikan meja kebun belakang hingga terlambat ke Cibunut. Sekian lama kami mengerjakan proyek besar tetapi yang mudah dan cepat selesai adalah meja untuk Kebun belakang karena pengerjaannya hanya beberapa hari, yang membuat kita lama mengerjakan meja tersebut adalah malas – malasan jadinya pekerjaannya terhambat. Sekian lama kami mengerjakan proyek besar tetapi yang mudah dan cepat selesai adalah meja untuk Kebun belakang karena pengerjaannya hanya beberapa hari, yang membuat kita lama mengerjakan meja tersebut adalah malas – malasan jadinya pekerjaannya terhambat. Setelah dari Cibunut kita lanjut lagi perjalanan ke Kebun belakang yang lumayan jauh, karena aku duduknya menghadap ke belakang aku malah jadi mual dan pusing, mencoba untuk tidur tetapi tidak bisa karena terlalu mual.

Kami pun sampai di Kebun belakang dan mengobrol sedikit dengan Kang Misbah. Kami juga menyarankan untuk memakai siku di kakinya agar lebih kuat dan tidak mudah jatuh. Kami tidak sempat membeli siku karena kita baru mendapatkan saran itu tadi pagi, jadi kami menyarankan kepada Kang misbah dan tidak membeliu sikunya karena mungkin bisa menghambat pengiriman meja tersebut.

Meja Kebun belakang sangatlah sederhana karena akan dipakai untuk workshop, tetapi meskipun sederhana meja tersebut penampilannya sangatlah bagus dan tidak sulit dipindah – pindahkan. Menurut aku meja nya sangat bagus tetapi kurang kokoh, malah lebih kokoh furniture yang dibuat untuk Sanggar mitra, setiap furniture pasti saja ada beberapa kekurangannya masing masing. Kami berfoto bersama dan pamit karena sudah mulai sore dan kita akan melanjutkan perjalanan ke Sanggar mitra yang jauh dan memakan waktu banyak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s